oleh

Polsek Pusaka Nagara Polres Subang Dampingi Pembagian BLT Dari Kemensos

Subang, MEDIAPOLRI – Petunjuk Kapolres Subang Akbp Teddy Fanani, S.I.K., M.H., CHRA, Kapolsek Pusakanagara KOMPOL Hidayat pimpin Pendistribusian Bansos Bantuan Langsung Tunai Kementerian Sosial RI (BLT-Kemensos) Tahap 4 dan Tahap 5 bagi Warga Desa Mundusari Terdampak Covid-19, Selasa ( 25/08/20 ).

Pembagian Bansos tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, Kanit Provos Polsek Pusakanagara Aipda Setiawan, Tiga Pilar Desa Mundusari, Kepala Desa Mundusari Carban Ginanjar, Bhabinkamtibmas Desa Mundusari Bripka Ato Heryanto, Babinsa AD Desa Mundusari Serda Mahendra, Staf Pemdes Mundusari, Tim Satgas Covid-19 Desa Mundusari, Dan Pegawai Pos Giro Pusakanagara .

Bansos yang Di Bagikan Bantuan Langsung Tunai dari Kementerian Sosial RI (BLT-Kemensos) Tahap 4 dan Tahap 5 bagi Warga Terdampak Covid-19 untuk Wilayah Desa Mundusari Kecamatan Pusakanagara, Jumlah yang mendapatkan BLT sebanyak 776 KK.

Tekhnis Pendistribusian yang dilakukan dengan cara Tim Satgas Covid-19 Desa Mundusari bersama Pegawai Pos Giro Pusakanagara dengan lakukan Pengawalan dan pendampingan dari Tiga Pilar Desa Mundusari (Kades Mundusari Carban Ginanjar, Bhabinkamtibmas Desa Mundusari Polsek Pusakanagara dan Babinsa AD Koramil 0511 Pusakanagara), langsung memberikan Bansos tersebut kepada penerima berdasarkan data Penerima Yang sudah ditentukan dan Pendistribusian dilakukan secara orang per orang langsung Ke sasaran.

Bentuk Bansos BLT-Kemensos RI Tahap 4 dan tahap 5 berupa Uang Tunai dengan jumlah Uang yang diterima Rp. 600.000.- (Enam ratus ribu Rupiah) per bulan Juli dan Bulan Agustus.

Dengan pendampingan dan pengawalan tersebut kegiatan pembagiatan bansos aman, tertib dan Kondusif.@RED

IMG 20200825 WA0318

Komentar

News Feed