oleh

Polsek Pupuan Tabanan di Tes Swab, Untuk Pastikan Dalam Keadaan Sehat, Tidak Terpapar Covid -19

TABANAN – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Internal, Personil Polsek Pupuan menjalani tes Swab yang ditangni oleh Tim Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan dipimpin dr. Desiana bersama Staf bertempat di Mako Polsek Pupuan. Kamis, (19/11/2020).

Sebanyak 38 anggota Polsek Pupuan dari pangkat Perwira, Brigadir dan PNS Polri menjalani pengambilan sampel Swab pelaksanaannya secara bergantian, untuk mengindari kerumunan.

Tes Swab ini dilakukan dan wajib harus diikuti oleh semua anggota untuk mengetahui apakah anggota benar-benar sehat atau sebaliknya OTG (Orang Tanpa Gejala) “Ucap Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, SH.

Kita hanya bisa berharap, anggota Polsek Pupuan tidak ada yang reaktif / terpapar Covid-19. selama ini kita selalu disiplin mengikuti dan menjalaini Prokes, untuk memastikannya tidak terpapar, untuk mencegah dini Tes perlu kita lakukan.

kita selalu panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar diberikan keselamatan dan kesehatan sehinnga pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai rencana.

Situasi kamtibmas Pupuan aman kondusif, anggota Polsek Pupuan tetap semangat menjalani tugas sesuai dengan perannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat ,”Tandasnya@Hady.

Komentar

News Feed