oleh

Polsek Pupuan KRYD Berbagi Masker Cegah covid19 Dan Edukasi Prokes

TABANAN – Upaya pencegahan covid19 dan edukasi Prokes terus gencar dilakukan oleh Personil Polsek Pupuan – Polres Tabanan. Seperti halnya pada hari Selasa tanggal 23 Nopember 2021, di Pasar Tradisional Pupuan, pertokoan, tempat Parkir dan terminal Kota Kecamatan Pupuan Kabupaten Tabanan, Personil Polsek Pupuan melakukan Yustisi dalam KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ).

Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Suastika, S.H., seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk memastikan pelaksanaan Penerapan Disiplin Prokes (Protokol Kesehatan) telah berlangsung dengan benar. Dalam KRYD kali ini kami turunkan Personil unit Patroli Samapta, Binmas, Reskrim, Lalu lintas dan Bhabinkamtibmas. Disamping himbauan kami juga membagikan Masker di kepada masyarakat yang masker nya sudah lusuh, hal ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap patuh pada Prokes untuk mencegah penyebaran covid19 di tempat tempat keramaian. Ungkap Kapolsek Pupuan.

Pedagang, buruh pasar dan masyarakat yang datang memasuki pasar tradisional Pupuan, pertokoan serta tempat parkir kami menghimbau, mari kita semua tetap disiplin Memakai Masker, Menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, dan tidak berkerumun. Dari hasil pemantauan kami masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, nihil kami temukan pelanggaran. Kata AKP I Wayan Suastika SH.

( Humas Polres Tabanan)

Komentar

News Feed