oleh

Polsek Picung Polres Pandeglang Monitoring Kegiatan Vaksinasi

PANDEGLANG, Mediapolri.id – Polsek Picung Polres Pandeglang bersama Tim Vaksinasi Puskesmas Picung Melaksanakan Monitoring vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama Dan Kedua yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Picung, Rabu (24 November 2021) pagi.

Kegiatan Monitoring Vaksinasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar dan didampingi beberapa personil. Kapolsek mengatakan, ” Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam guna menekan penyebaran covid-19″.

IPTU Aris mengatakan, Pelaksanaan ini akan terus digalakkan sehingga seluruh masyarakat khususnya masyarakat picung dapat menerima dosis vaksin yang telah disediakan oleh pemerintah. Adanya antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, adalah berkat kerja sama sosialisasi yang baik disemua pihak terkait. Dimana selama ini daksanakan ke tiap desa ke desa, ke sekolahan dan perkampungan. ” Ucap Kapolsek.

Kapolsek Picung berpesan kepada seluruh warga, setelah menerima dosis vaksin, agar selalu tetap dalam koridor prokes covid-19. Serta kapolsek mengucapkan terima kasih ke seluruh petugas yang terlibat melaksanakan monitoring pelaksanaan gebyar vaksinasi. @Kasman

Komentar

News Feed