oleh

Polsek Penebel Amankan Dan Awasi Prokes Saat Pujawali Di Pura Batukaru

TABANAN – Agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan pelayanan terhadap masyarakat yang melaksanakan Persembahyangan di Pura Batukaru, dapat berjalan dengan aman. Polsek Penebel – Polres Tabanan menurunkan Personil Patroli Samapta, Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Pelaksanaan pengamanan yang berlangsung hari Jumat tanggal 12 Nopember 2021 merupakan hari kedua pelaksanaan Pujawali di Pura Batukaru yang berlokasi di Desa Wongaya Gede , Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Pengamanan ini sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat yang melaksanakan Persembahyangan di Pura Luhur Batukaru. Pengamanan ini kami laksanakan dengan tetap bersinergi bersama TNI Koramil Penebel, Pecalang , Linmas dan ORARI Penebel. Ungkap Kapolsek Penebel.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Pelaksanaan Upacara Pujawali ini kami bersama dengan satgas covid19 Kecamatan Penebel dan Satgas Covid-19 Desa Wongaya Gede tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, setiap warga masyarakat atau pemedek yang akan tangkil sembahyang , agar tetap menggunakan masker serta mematuhi ketentuan Prokes yang diterapkan di Pura Luhur Batukaru. Sampai saat ini situasi masih kondusif dan Nihil ditemukan pelanggaran Prokes. Kata Kapolsek Penebel.(an)

Komentar

News Feed