oleh

Polsek Patok Besi Polres Subang Lakukan Adaptasi Kebiasaan Baru Untuk Mencegah Mata Rantai Covid,19

Subang, MEDIAPOLRI – “Akbp Tedy Fanani S.I.K., M.H., M.M.CHRA melalui Kapolsek Patokbeusi, Kompol H.Sarjono,S.IP. melaksanakan himbauan kepada masyarakat terkait pemberlakuan AKB ( adaptasi kebiasaan baru ), dalam Kegiatan Ops Aman Nusa II Bertempat Di Wilayah Hukum Polsek Patokbeusi Polres Subang Polda Jawabarat, Selasa ( 25/08/20 ).

Pelaksaan kegiatan bertempat Di Kampung Maya Suta Rt 19 /09 Desa Ranca bango Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang Jawabarat.

Kegiatan dilaksanakan oleh Panit Binmas Aiptu H Sodikin Dan Bhabinkabtibmas desa Rancabango Aiptu Lili Hambali.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu menghimbau kepada masyarakat yg akan menerima Bansos dari Kemensos dan himbauan untuk mencegah penularan Covid 19 diantaranya , seluruh warga masyarakat yg akan menerima Bansos dimohon untuk selalu pakai masker, jaga jarak aman yaitu minimal 1 meter, Selalu cuci tangan dengan air yang mengalir Dan jangan panik apabila ada info positif corona atau covid,19.

Dengan himbauan tersebut Masyarakat sadar pentingnya untuk jaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah yaitu memakai masker, jaga jarak, Dan cuci tangan di air yang mengalir.@Red

Komentar

News Feed