oleh

Polsek Pamanukan Polres Subang Bagikan Paket Beras kepada Anak Yatim dan Jompo

Subang, MEDIAPOLRI – Sebagai bukti kepedulian Polri kepada masyarakat atas dampak pandemi wabah Covid 19 serta memperingati HUT RI Ke-75, Polsek Pamanukan Polres Subang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Serentak pembagian paket beras kepada anak yatim dan jompo di Halaman Kantor Polsek Pamanukan, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM yang dipimpin Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan SH didampingi Para Kanit Polsek Pamanukan, serta Anggota dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Pamanukan.

Pelaksanaan penyerahan sembako berupa beras 5Kg kepada masyarakat terdampak Covid-19 dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI dan bukti kepedulian Polri.

Dalam kegiatan tersebut didistribusikan sebanyak 100 paket dari se-Wilayah Hukum Polsek Pamanukan.

Dengan dilaksanakanya kegiatan Gerakan Bakti sosial serentak Polri dalam rangka HUT RI Ke-75 tersebut dapat membantu anak yatim dan jompo tidak mampu yang terdampak secara ekonomi akibat adanya Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pamanuka
Giat tersebut dilaksanakan sebagai sikap kepedulian sosial Polri kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sosial tersebut untuk meningkatkan kedekatan kekeluargaan yang lebih humanis antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri atas kepedulian kepada masyarakat yang senantiasa selalu ada di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dan berjalan aman dan kondusif. @Red

IMG 20200819 WA0239

Komentar

News Feed