Nasional

Polsek Pagar Merbau Kunjungi dan Bantu Anak Stunting

1
×

Polsek Pagar Merbau Kunjungi dan Bantu Anak Stunting

Sebarkan artikel ini

DELI SERDANG – Kapolsek Pagar Merbau, Iptu IR Sitompul bersama Kasubnit Regident Satlantas Polresta Deli Serdang yang juga Polisi RW Dusun V, Desa Pagar Merbau II, Iptu Devi Siringo-ringo dan Bhabinkamtibmas Desa Pagar Marbau II, Bripka Edi Gunawan, menjenguk dan memberi bantuan kepada anak stunting di Dusun V, Desa Pagar Merbau II, Kecamatan Pagar Merbau, Deli Serdang, Selasa (5/6/2023).

Anak stunting yang dijenguk dan diberi bantuan adalah dua bayi di bawah lima tahun (balita) kembar berusia satu tahun delapan bulan, anak dari pasangan suami-istri, Putra Sinaga dan Yulianti Rahayu.

Pada kunjungan yang turut dihadiri Kepala Dusun (Kadus) V, Desa Pagar Merbau dan istrinya, Sri Hayati itu, Kapolsek dan Iptu Devi Siringo-ringo memyarankan agar kedua orangtuanya untuk rutin membawa anak kembarnya ke Posyandu atau Puskesmas Pagar Merbau.

Hal itu supaya tumbuh kembang kedua bocah kembar tersebut terus terpantau. “Harus rutin dibawa ke Posyandu atau Puskesmas, agar tumbuh kembangnya terpantau. Bantuan yang kami berikan ini supaya bermanfaat untuk anak yang kekurangan gizi tersebut,” sebut IR Sitompul.

Baik kedua orangtuanya maupun kepala dusun setempat memberi apresiasi atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada kepolisian yang peduli dan perhatian terhadap keluarga kurang mampu seperti kami,” ucap Putra Sinaga.

“Saya mewakili Kepala Desa Pagar Merbau II, mengucapkan terima kasih atas partisipasi pihak kepolisian terhadap anak stunting,” sebut Sugeng.

(Yan)