oleh

Polsek P.P Aru Bripka Saleh Lawungu Silaturahmi Kamtibmas ke Imam Mesjid Nurul Hasanah

KEP ARU – Pada Hari Selasa Tanggal 09 Ferbuari 2021 Pukul 15.15 Wit bertempat di MESJID NURUL HASANAH Siwalima Dobo, Kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau – Pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru Ps. Kanit Binmas Polsek Pulau-Pulau Aru Bripka Saleh Lawungu, telah melaksanakan Sambang terhadap Imam Mesjid Nurul Hasanah Siwalima Dobo Lasena Abdul Jamil.

Kanit Binmas Polsek Pulau – Pulau Aru Bripka Saleh Lawungu, menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas dan mengajak kepada Bapa Imam agar selalu Membantu Polri bersama masyarakat menjaga Kamtibmas, lebih khususnya di lingkungan Mesjin Nurul Hasanah Siwalima.

Ps. Kanit Binmas juga menghimbau kepada Imam Mesjid Nurul Hasanah Siwalima agar dalam kehidupan Sehari hari, kita ciptakan kehidupan toleransi beragama sehingga tercipta kerukunan.

Ps Kanit Binmas Juga menyampaikan agar setiap Jamah yang melakukan Sholat Sunat Maupun Fardu, agar selalu mematuhi Anjuran Pemerintah/ Protokol Kesehatan, yaitu menggunakan Masker Pada Saat melaksanakan Sholat, Mencuci Tangan & Jaga Jarak, Apabila kita sdh bisa mematuhi semua ketentuan Protokol Lesehatan, Insya ALLAH kita bisa terhindar dari Covid -19.

Selama giat berlangsung di Mesjid Nurul Hasanah Dobo tersebut, Imam Mesjid Nurul Hasanah sangat mengapresiasi atas kehadiran POLRI Karena bisa memberikan Pesan – pesan Kamtibmas Dan Himbauan Protokol kesehatan, Kegiatan Binluh berlangsung situasi Kamtibmas terpantau Aman dan terkendali dan berakhir Pukul 15.50 wit.(Stefen Malihu)

Komentar

News Feed