Nasional

Polsek Muara Tami Gelar Para-Para Numbay Bersama Warga Janati 1

×

Polsek Muara Tami Gelar Para-Para Numbay Bersama Warga Janati 1

Share this article

Polresta Jayapura Kota – Bertempat di Kompleks Perumahan Janati 1, Koya Barat Polsek Muara Tami menggelar giat Para-Para Numbay bersama warganya membahas situasi kamtibmas disekitar.

Kapolsek Muara Tami Kompol Cornelis Dima, S.H ketika dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan kegiatan tersebut.

Kapolsek mengatakan, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Muara Tami Iptu Yanto Rumbruren bersama 3 anggotanya.

Dalam kegiatan tersebut Iptu Yanto menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk kita berdiskusi dan saling menerima masukan terkait keamanan, dimana disini rekan-rekan dari Orari sangat banyak membantu kita dilapangan.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat sekalian agar bersama-sama kita saling menjaga kamtibmas yang kondusif agar terciptanya keamanan dan kenyamanan bersama,” ujar Iptu Yanto

Ditempat yang sama salah satu warga menyampaikan bahwa dulu pernah ada frekuensi khusus dari Polresta Jayapura Kota untuk kami melaporkan setiap peristiwa yang ada dilapangan namun untuk saat ini sepertinya tidak diaktifkan lagi.

“Kami mohon agar diadakan kembali frekuensi khusus untuk kami agar dapat mempermudah kami dalam berkomunikasi dilapangan bersama dengan Kepolisian,” ucap Roy warga Janati 1.

Merespon penyampaian dari Roy, Iptu Yanto mengatakan, kami akan segera sampaikan kepada pimpinan kami terkait frekuensi radio yang dapat digunakan bersama.

“Karena hal ini sangat bagus dan memang sangat membantu kita untuk merespon dengan cepat dalam menanggapi laporan dari masyarakat guna menunjang kinerja Polri,” pungkas Iptu Yanto.

Penulis : Edgard