oleh

Polsek Momonu Gelar Patroli KRYD Antisipasi Kejahatan Dan Pencegahan Covid-19 

BUOL, MediaPolri – Polsek Momonu melaksanakan patroli KRYD kegiatan Rutin yang ditingkatkan dalam rangka mencegah terjadinya aksi kejahatan dan penyebaran Covid-19 diwilayah hukumnya,Rabu (04/11/2020).

“Pelaksanaan patroli KRYD tersebut dipimpin oleh KA SPKT Regu Aipda Jufri bersama Anggota Jaga Brigpol Rivo Lalujan Bribtu Alddy Renaldy dan Briptu Yukis Mulyono dengan sasaran Desa-Desa yang dianggap rawan.

“Sasaran dalam melaksanakan patroli KRYD di antara lain minuman keras (miras), senjata tajam (sajam) dan kepada pengendara R2 yang tidak mematahui aturan lalu lintas dan warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan”,

KRYD digelar guna mengantisipasi dan mencegah pelaku kejahatan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curhat ,serta pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian sepeda motor (Curanmor) serta premanisme.

“Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K.melalui Kapolsek Momonu Ipda Razak Abas Abdullah mengatakan bahwa patroli KRYD malam ini akan menyisir wilayah Desa yaitu Desa Potugu, Desa Punimulyo dan Desa Taluan serta memberi himbauan kepada masyarakat untuk disiplin terhadap protokol kesehatan dengan menerapkan 4M yaitu menggunakan masker mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta mengihdari.

“Kapolsek Momonu  mengatakan patroli tersebut wajib dilaksanakan setiap hari di jam-jam rawan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Buol di kecamatan Momonu pada saat berada diluar rumah atau di tempat perbelanjaan.@ Nas Ksm

Komentar

News Feed