oleh

Polsek Marga Tabanan Dari Rumah Ke Rumah Bagikan Sembako

TABANAN, Mediapolri – Kapolsek Marga Polres Tabanan bersama anggota tidak henti – hentinya memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan penyandang disabilitas fisik di wilayah Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan. Sabtu, (23/05).

Kali ini Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S. Sos, S.H, menggandeng relawan bali dan relawan dari luar negeri asal negara chili bersama anggota mendatangi rumah warga masyarakat, guna membagikan bantuan sembako sebanyak 20 paket untuk meringankan beban warga yang kurang mampu dan penyandang disabilitas fisik, “ujarnya.

“Bantuan diberikan secara langsung dari rumah ke rumah dengan cara ini untuk mengindari kerumunan guna pencegahan virus corona (covid – 19).

“Kapolsek juga menyampaikan sasaran pembagian sembako kali ini yaitu warga yang menyandang disabilitas fisik dan kurang mampu.

“Adapun paket sembako yang dibagikan terdiri dari 15 kg beras, 1 krat telor dan 1 dos mie selera pedas, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 kg garam dapur, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu dan penyandang disabilitas fisik, “ujarnya.

“Bersamaan memberikan bantuan sembako Kapolsek juga mensosialisasikan cara mencegah penyebaran Covid – 19 seperti rajin mencuci tangan,  gunakan masker, jauhi kerumunan, dan kalau tidak ada keperluan mendesak lebih baik di rumah saja ,”Imbuhnya@Dewi.

Komentar

News Feed