oleh

Polsek Kota Gianyar Memberikan Himbauan Kepada Pengunjung Wisata Untuk Mentaati Prokes

GIANYAR – Saat Libur Panjang Berlangsung Personil Polsek Gianyar yang terseprin Operasi Aman Nusa 2020 terus memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H. M.H mengatakan personel Polsek Gianyar yang terseprin Operasi Aman Nusa disebar pada titik lokasi wisata yang ada di Kecamatan Gianyar salah satunya di Obyek Wisata Bali Safari and Marine Park guna memberikan imbauan terkait prokotol kesehatan.

“Personel yang terseprin Aman Nusa di sebar di tempat-tempat wisata Salah satunya Bali Safari and Matine Park untuk memperkuat pengawasan dan penegakan protokol kesehatan,” ucap Kompol Yudistira. Minggu, (01/11/20).

Diungkapkannya, bahwa objek wisata yang ada di Kecamatan Gianyar tetap buka, namun tetap menerapkan protokol kesehatan dengan pengawasan yang ketat.

“Kami terus melakukan pemantauan ke objek wisata secara masif, guna mengedukasi tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 ke semua tempat pariwisata “katanya.

Ia menambahkan, penerapan protokol kesehatan di semua destinasi wisata diharapkan bisa meminimalisasi penyebaran Covid-19.

Guna mencegah adanya cluster baru, sambung dia, pihaknya juga memberikan himbauan kepada pengelola tempat-tempat wisata agar menyediakan tempat cuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung. Dan juga membatasi pengunjung yang datang, jangan sampai adanya penumpukan pengunjung.

Selain itu, ia juga meminta agar masyarakat di Kecamatan Gianyar tetap waspada dan tetap menjalankan anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi covid-19 saat ini ,”Pungkasnya@Agus.

Komentar

News Feed