oleh

Polsek Kota Gianyar Gencarkan Protokol Kesehatan Covid -19

GIANYAR – Dalam Rangka Meminimalisir Penyebaran Covid- 19 dan mewujudkan keamanan dan situasi kondusif di wilayah Gianyar, personil Polsek Gianyar yang terseprin Ops aman Nusa gencar melakukan pendisiplinan protokol kesehatan pada tempat keramaian masyarakat.

Kali ini kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan atau yang sering disingkat dengan himbauan Prokes ini dilaksanakan di Obyek Wisata Taman Nusa dengan menghimbau para pengunjung maupun Karyawan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, Minggu (08/11).

Dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menghimbau masyarakat yang mengunjungi Obyek Wisata Taman Nusa agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid- 19 dapat dicegah.

Personil juga menekankan betapa pentingnya untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H. M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini akan dilakukan secara rutin untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.

“Untuk mencegah penambahan klaster baru, kami akan selalu melakukan pendisiplinan protokol kesehatan sehingga tingkat penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir,” kata Kompol Yudistira.

Para pengunjung Taman Nusa diharapkan disiplin saat melakukan kunjungan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 terutama mencuci tangan, penggunaan masker dan social distancing ,”Tandasnya@Agus.

Komentar

News Feed