oleh

Polsek Kota Gianyar Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19.

GIANYAR – Kepolisian Sektor Gianyar Polres Gianyar gelar Bakti Sosial (Baksos) Polri Peduli dampak Covid-19.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H. M.H bersama anggota membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Temesi Kecamatan Gianyar, Sabtu, (07/11).

Kompol Yudistira mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Paket sembako disalurkan secara langsung kepada yang berhak dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Dalam kegiatan ini Kapolsek bersama anggota mendatangi langsung warga yang berhak menerima bantuan seperti kaum duafa, warga sakit menahun, dan pekerja harian.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak dan ibu, sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari “ ucap Kompol Yudistira saat bagikan sembako langsung kepada warga.

Adapun warga yang menerima talikasih dari Kapolsek Gianyar antara lain, I Kadek Kariana, 43 Tahun, Buruh, Br.Peteluan Desa Temesi, I Wayan Suradnya, 50 Tahun, Buruh, Br.Pegesangan Desa Temesi, Ni Wayan Sari, 80 Tahun, Br.Temesi Desa Temesi.

Kapolsek Gianyar menyampaikan juga kepada warga terkait pencegahan wabah virus corona, seperti meningkatkan pola hidup bersih sehat, memakai masker, melakukan pyshical distanching serta membiasakan mencuci tangan pakai sabun.

Kompol Yudistira secara langsung meminta masyarakat untuk menjalankan imbauan dan anjuran pemerintah dalam memutus penyebaran Virus Corona Covid-19.

Ia berharap semoga sedikit bantuan yang diserahkan pada masyarakat kurang mampu akibat terdampak Covid-19 dapat bermanfaat paling tidak sedikit mengurangi beban hidupnya ,”Pungkasnya@Agus.

Komentar

News Feed