oleh

Polsek Kintamani Polres Bangli Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan BBM

BANGLI – Polsek Kintamani Polres Bangli menyalurkan 34 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. Sabtu, (10/09). Sembako diserahkan oleh Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani yang tersebar ke desa binaannya.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengatakan bahwa sembako yang diberikan oleh Polres Bangli ini bertujuan untuk memberikan semangat serta sebagai bentuk kepedulian Polres Bangli kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Kami dari Polsek Kintamani Polres Bangli menyerahkan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” ucap Kapolsek.

“Semoga masyarakat semakin dewasa dan tetap semangat dalam mejalankan kehidupan sehari-hari” tambah Kapolsek.Sembako yang berupa beras, mie instan, minyak dan kelengkapan lainya diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan dan mereka mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Polres Bangli dan jajaran atas bantuan yang diberikan, semoga Polri semakin jaya” ucap salah satu warga yang menerima bantuan.Diketahui bahwa per tanggal 03 September 2022 harga BBM di Indonesia mengalami kenaikan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu Polres Bangli memberikan tali kasih berupa sembako.

Diharapkan dengan diberikannya sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Komentar