oleh

Polsek Kelapa Lima Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian di Dealer NSS Kupang

KUPANG, Mediapolri – Tim Reskrim Polsek Kelapa Lima dibantu oleh Tim Buser Polres Belu melakukan penangkapan terhadap tersangka pencucian di Dealer PT. Nusantara Sakti (NSS) Kupang pada Senin 15 Juni 2020 di Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan, S.H, S.I.K kepada wartawan media ini di Kupang, Kamis (18/6).

Kapolsek membenarkan sekitar pukul 15.00 Wita telah dilakukan penangkapan oleh Tim Reskrim Polsek Kelapa Lima terhadap tersangka atas nama Yanuarius Bria bertempat di RT 04 RW 01 Kel. Manuaman, Kecamatan Atambua Selatan Kabupaten Belu.

“Terkait kasus pencurian sesuai Laporan Polisi nomor : LP/B/115/VI/2020/Sektor Kelapa Lima pada Tanggal 04 Juni 2020 dengan Korban Dealer Nusantara Sakti (NSS) Kupang,” katanya.

AKP Andri Setiawan menjelaskan, setelah menerima laporan, pada hari Minggu sekitar pukul 14.00 Wita Tim Reskrim Polsek Kelapa Lima bergerak menuju ke Kabupaten Belu untuk melakukan penyelidikan kasus pencurian yang dilaporkan oleh pihak Nusantara Sakti (NSS) Kupang, dan tiba di kabupaten Belu sekitar pulul 21.00 wita.

Kemudian pada hari Senin Tanggal 15 Juni 2020 sekitar pukul 09.00 Tim Reskrim Polsek Kelapa Lima berkoordinasi dengan Tim Buser Polres Belu untuk melakukan penyelidikan terhadap tersangka pencurian atas nama Yanuarius Bria (35) warga RT. 04 / RW. 01 Kelurahan Manuaman Kecamatan Atambua Selatan Kabupaten Belu.

Sekitar pukul 11.00 Tim Reskrim Polsek Kelapa Lima dan tim Buser Polres Belu bergerak ke kelurahan Manuaman Kecamatan Atambua Selatan untuk melakukan penyelidikan dan sekitar pukul 15.00 wita tersangka atas nama Yanuarius Bria berhasil diamankan di rumah tersangka kemudian tim Reskrim Polsek Kelapa Lima dan tim Buser Polres Belu membawa tersangka ke Polres Belu untuk diamankan.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Kelapa Lima, pada hari Rabu tanggal 17 Juni sekitar pukul 10.00 wita Tim Reskrim Polsek Kelapa Lima bersama tersangka menuju ke Kota Kupang guna melakukan penyidikan lebih lanjut. Ungkap Kapolsek Kelapa Lima. (Oscar)

Komentar

News Feed