Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Bersinergi Pengamanan Penyebrangan Padangbai

KARANGASEM – Pelabuhan Padangbai merupakan salah satu pintu keluar masuk menuju Bali. Menjaga Bali tetap aman dan mencegah adanya orang dan barang ilegal keluar masuk Bali yang akan mengganggu keamanan Bali, pengamanan dan pemeriksaan di penyebrangan pelabuhan Padangbai tetap diperketat. Hal tersebut dilakukan oleh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai yang dipimpin Pawas Iptu I Nengah Kardin bersama instansi terkait melakukan pengamanan dan pemeriksaan pada pintu pos-pos pemeriksaan keluar masuk Bali, Minggu 11/09/22

Seperti pemeriksaan di Pos III Pelabuhan Padangbai, telah melakukan giat pemeriksaan, pengawasan dan pengamanan terhadap penumpang, barang dan kendaraan saat bongkaran Kapal KMP Marina Primera di Dermaga II Pelabuhan Padang Bai.

Personil yang bertugas di pos III melaksanakan giat pemeriksaan dokumen identitas diri ( KTP ) bagi penumpang yang baru turun dari kapal bila ditemukan tidak membawa Identitas diri / KTP yang bersangkutan di kembalikan ke asalnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah orang tanpa identitas masuk Bali yang dapat mengganggu keamanan dan stabilitas Bali.

“Kita harus tetap waspada terhadap orang tanpa identitas yang masuk dan harus tegas dengan mengembalikan kembali kedaerah asal,” ucap Iptu Kardin.

Komentar