oleh

Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Memberikan Bantuan Udeng Kepada Tokoh Adat / Tokoh Masyarakat Gilimanuk

JEMBRANA – Purnama (Punia Rejeki Bantu Masyarakat) adalah merupakan salah satu dari beberapa program terobosan kreatif Kapolres Jembrana AKBP. I Dewa Gde. Juliana SH., S.I.K, M.I.K dalam rangka peningkatan program sosial antara Polri bersama stakeholder untuk meringankan beban masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Jembrana, guna mewujudkan Bhajra Shanti (Bhayangkara Jembrana Yang Bersahabat dan Antisipatif) sebagaimana yg telah dilaksanakan oleh personel Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk dlm rangka memberikan bantuan berupa bantuan Udeng kepada Tokoh Adat / Tokoh Masyarakat Gilimanuk yang diserahkan di Lingkungan Jineng Agung Kelurahan Gilimanuk

Pada hari Jumat tanggal 23 September 2022 pukul 10.15 wita, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha. S.H, M.H memerintahkan Ipda I Ketut Budiasa selaku Panit 1 Binmas Polsek Gilimanuk, Aiptu I Komang Suradnya selaku Panit 2 Bimas Polsek gilimanuk untuk melaksanakan Program Kapolres Jembrana, melalui Program PURNAMA yaitu memberikan bantuan berupa Udeng kepada Tokoh Adat atau Tokoh Masyarakat Gilimanuk.

“Agar Kegiatan pemberian bantuan seperti ini tidak berhenti sampai disini saja guna bisa meringankan beban dan sekaligus bisa memotipasi para Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan, sebagai wujud kesinergian dengan personil Polri didalam mewujudkan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Polres Jembrana.

Komentar

News Feed