oleh

Polsek Kawasan Muara Baru Gandeng Pengusaha Bagikan Paket Sembako ke Pekerja Pelabuhan

JAKARTA – Polsek Kawasan Muara Baru bekerjasama dengan pengusaha ikan melakukan bakti sosial berupa pembagian paket sembako ke para pekerja pelabuhan di kawasan Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara Selasa pagi (8/9).

Para pekerja pelabuhan yang mendapatkan paket sembako diantaranya petugas kebersihan, petugas keamanan, penjaga kapal, buruh angkut dan sebagainya.

Menurut Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Seto Handoko Putra, merekalah yang selama ini membantu pergerakan ekonomi di kawasan Pelabuhan Muara Baru dan tentunya juga terimbas ekonomi akibat pandemi covid 19.

Paket sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket, terdiri dari beras 5 kilogram, gula 2 kilogran dan 1 dus mie instan.

Kapolsek berharap paket sembako ini dapat membantu meringankan beban ekonomi para pekerja pelabuhan selama pandemi covid 19, dan kegiatan positif ini dapat diikuti oleh pihak – pihak lain yang memiliki kelebihan rezeki untuk berbagi dengan sesama.

Sementara itu Budi pengusaha ikan yang memberikan bantuan paket sembako mengaku sudah terbiasa berbagi rezeki kepada sesama, dan salah satunya seperti yang dilakukan saat ini.

Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.”Saya sudah lama berbagi kepada sesama, termasuk yang sekarang ini,”ujarnya.@Ar

Komentar

News Feed