oleh

Polsek Kalijati Polres Subang Berikan Himbauan kepada Pengunjung dan Pedagang Pasar

SUBANG, Mediapolri – Sebagai bentuk kepedulian Polri memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Kalijati Polres Subang memberikan himbauan untuk memakai masker dan jaga jarak terhadap pengunjung dan pedagang Pasar Kalijati Timur, Minggu (2/8/2020).

Himbauan tersebut ditujukan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan di luar rumah dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru. Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM melalui Kapolsek Kalijati AKP Prabowo SIP didampingi Kanit Binmas Polsek, dan Anggota Patroli.

Dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan terhadap para pengunjung dan pedagang di Pasar Kalijati Timur Kec. Kalijati Kab. Subang dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Giat Polsek Kalijati melaksanakan himbauan kepada pengunjung dan pedagang Pasar Kalijati Timur untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Dimana, di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Polri menghimbau yang melaksakan kegiatan di luar rumah untuk mematuhi Protokol Kesehatan, untuk mencegah meningkatkan penularan virus corona Covid-19. @Red

Komentar

News Feed