oleh

Polsek Kadipaten Monitoring Vaksinasi Warga di 7 Desa Kecamatan Kadipaten

Majalengka – Polsek Kadipaten Polres Majalengka berikan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama dan kedua warga di 7 desa kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Kamis (4/11/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto menjelaskan kegiatan monitoring dan pengamanan dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

“Vaksin Covid – 19 diberikan terhadap warga kecamatan Kadipaten dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kami akan terus kawal vaksinasi ini hingga selesai, agar masyarakat terus merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan vaksinasi ini, sehingga program pemerintah pencepatan vaksinasi dapat sesuai target yang di harapkan”, ujar kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kadipaten beserta bhabinkamtibmas, babinsa, dan perangkat desa memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada masyarakat.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, para peserta dilakukan screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah atau tensi dan wawancara riwayat kesehatan., Tambah Kapolsek Kompol Sukanto. (Riyana)

Komentar

News Feed