oleh

Polsek Gianyar Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Imbau Masyarakat Disiplin Prokes

GIANYAR, Personil gabungan piket fungsi Polsek Gianyar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang di tingkatkan ( KRYD). di areal Pasar Rakyat Gianyar dan tempat parkir, Jalan Ngurah Rai, Kelurahan Gianyar, Kecamatan / Kab. Gianyar. Senin (29/11/21)

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan kegiatan ini dipimpin Pawas IPTU I Ketut Suarnata dengan melibatkan 6 ( enam ) orang personil gabungan piket fungsi.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang di tingkatkan ( KRYD) di areal pasar tumpah maupun tempat parkir dan warung tidak ditemukan adanya aksi premanisme dengan meminta pungutan terhadap Masyarakat ditempat tersebut.

Kegiatan Rutin Yang di tingkatkan ( KRYD) dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya aksi premanisme utamanya di areal Parkir, Warung dan pertokoan maupun pada tempat/pusat perbelanjaan dan tempat – tempat keramaian lainnya yang dapat meresahkan masyarakat serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,

Kegiatan Rutin Yang di tingkatkan ( KRYD) juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, Cuci tangan dan menghindari kerumunan guna mengantisipasi memutus penyebaran Covid 19, dalam adaptasi kebiasaan baru

Komentar

News Feed