Nasional

Polsek Dentim Tingkatkan Pelaksanaan Blue Light Patrol Pada Malam Minggu

1
×

Polsek Dentim Tingkatkan Pelaksanaan Blue Light Patrol Pada Malam Minggu

Sebarkan artikel ini

DENPASAR – Antisipasi kerawanan kamtibmas pada malam minggu, Personil Polsek Dentim meningkatkan pelaksanaan Blue Light Patrol pada malam Minggu, Sabtu (26/08/2023) malam dini hari.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah tindak kejahatan di wilayah Denpasar Timur, personil Polsek Dentim yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., meningkatkan pelaksanaan Blue Light Patrol yang menyasar Obyek Vital seperti Perkantoran, ATM dan Perbankan dan pemukiman warga serta mencegah terjadinya aksi balap liar.

Kegiatan Blue Light Patrol ini juga menyasar pemukiman penduduk antisipasi terjadinya aksi pencurian serta susuri Jalur By pass cegah terjadinya aksi balap liar serta, dalam pelaksanaan patroli Personil menyempatkan berdialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai pada saat patroli sampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., mengatakan bawasannya Kegiatan Blue Light Patrol malam minggu ini dilakukan dengan tujuan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

”Setiap Kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan, oleh karena itu Patroli malam di jam rawan (Blue light patrol) ini merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat”imbuhnya.@red