oleh

Polsek Densel Amankan Kegiatan Lomba Layang Mel Kite Festival Ke-13 Di Pantai Mertasari

DENPASAR – Pada hari Sabtu tanggal 06 Agustus 2022 mulai pukul 10.00 Wita telah berlangsung kegiatan Pembukaan Lomba Layang-Layang Mel Tanjung Kite Festival ke 13 tahun 2022 dengan tema “Merana sirna lila Kertaning Bumi”, bertempat di Pantai Mertasari Sanur, Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

Lomba layang-layang Mel Kite Festival, merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan selama 3 ( tiga ) hari, yaitu hari Jumat (5/8) sampai dengan hari Minggu (7/8).

Acara pembukaan lomba layang-layang Mel Tanjung Kite Festival ke 13 tahun 2022, secara resmi dibuka oleh Wakil walikota Denpasar dengan ditandai Pemukulan Gong dan dilanjutkan dengan penarikan layangan.

Kegiatan lomba layang- layang di ikuti oleh 1.245 peserta dengan jenis layang-layang yang dilombakan berupa jenis Bebean, Bebean khas Sanur, Jangan Buntut, Jangan, Celepuk dan layangan jenis Pecukan.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa personil polsek densel yang ditugaskan melaksanakan pengamanan untuk memastikan Kamtibmas wilayah aman terkendali sehingga kegiatan yang diselengarakan selama 3 hari ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar.

” Diharapkan melalui lomba layang-layang ini dapat menjadi ajang promosi budaya menjelang pelaksanaan G-20 mendatang” ucap kapolsek densel.

Komentar

News Feed