oleh

Polsek Denpasar Utara Pam Kegiatan Vaksin Di Mesjid Darusalam

DENPASAR – Polsek Denpasar Utara melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi warga bertempat di Masjid Darussalam Jl. Cokroaminoto Denpasar Utara Jumat malam (5/8/22).

Kegiatan ini untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Dosis1, 2 dan 3 (Boster) dengan menyasar lansia dan masyarakat umum. Adapun Sasaran Vaksinasi yaitu warga Masyarakat kelurahan Ubung Dan Jemaah Di Masjid Darussalam dengan jenis vaksin yang digunakan Aztrazeneca.

Petugas Vaksin dari Klinik Bhayangkara Polresta Denpasar dan Dr.Diharta, jumlah masyarakat yang menerima vaksi 27 orang terdiri dari 1 orang vaksin ke 1, 6 vaksin ke 2 dan 20 vaksin ke 3.

Menurut Kapolsek Denpasar Utara IPTU I Putu Carlos Dolesgit, S.H.,M.H. yang juga hadir dalam kegiatan tersebut didampingi Pawas Polsek Denut IPDA I Made Sila, mengatakan meski situasi pandemi sudah mulai membaik tetapi kita harus tetap waspada dan tetap dengan protokol kesehatan seperti Vaksin dan taat prokes halnya kegiatan vaksin kali ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi serentak seluruh indonesia dan polsek denpasar Utara selalu mendukung program tersebut, ” Ucap Kapolsek.

Komentar

News Feed