Nasional

Polsek Darangdan Polres Purwakarta Gelar Kerja Bakti Bersama Warga di Lapangan Bola Nagrak

1
×

Polsek Darangdan Polres Purwakarta Gelar Kerja Bakti Bersama Warga di Lapangan Bola Nagrak

Sebarkan artikel ini

POLRES PURWAKARTA – Pada hari Selasa, 21 Mei 2024, Polsek Darangdan mengadakan kegiatan kerja bakti bersama warga di Lapangan Bola Nagrak. Kegiatan ini melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Nagrak, Aiptu Ferry, dan Babinsa Desa Nagrak, Serma Aming, yang bersinergi dengan warga setempat. Mereka bersama-sama membersihkan dan merapihkan rumput-rumput di lapangan sepak bola tersebut, yang nantinya akan digunakan oleh masyarakat untuk berolahraga.

Kapolsek Darangdan, AKP Yoga, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari sinergitas antara TNI-Polri dengan masyarakat. Selain bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan fasilitas umum, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan warga.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Yoga juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk tetap waspada terhadap potensi bencana alam dan kebakaran lahan yang mungkin terjadi. Melalui kerja bakti ini, diharapkan tercipta lingkungan yang bersih dan aman, serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar.