oleh

Polsek Cisalak Polres Subang Giat Koordinasi dengan Petugas Minimarket

SUBANG, MediaPolri – Sebagai langkah antisipasi C3 dan pengecekan kelangkaan bahan pokok serta Alat Kesehatan terhadap situasi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), Polsek Cisalak Polres Subang melaksanakan kegiatan koordinasi dengan Petugas Minimarket Alfamart Cisalak, Rabu (9/9/2020).

Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Cisalak terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM melalui Kapolsek Cisalak Iptu Ikin Sodikin SH dan melibatkan Bripka Awianto dan Brigadir Deden Solihin.

Pelaksanaan koordinasi dengan Petugas Minimarket Alfamart Cisalak di wilayah hukum Polsek Cisalak bahwa tetap buka setiap hari dan tutup seperti jam normal biasa di pukul 22.00 Wib. Sementara dalam pelayanan terhadap konsumen tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Dimana termonitor bahwa minimarket di Wilayah Hukum Polsek Cisalak tetap buka operasional sebagai langkah antisipasi C3 dan pengecekan kelangkaan bahan pokok terhadap situasi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Cisalak. CCTV aktif dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. @Red

Komentar

News Feed