oleh

Polsek Cipeundeuy Polres Subang Kawal Penyaluran Bantuan Kemensos Tahap IV dan V

SUBANG, MediaPolri – Dalam rangka penanggulangan dampak Virus Corona (Covid-19) dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak, Polsek Cipeundeuy Polres Subang melaksanakan kegiatan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Kemensos (Kementerian Sosial) Tahap IV dan V di Desa Wantilan, Kec Cipeundeuy, Rabu (26/8/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM melalui Kapolsek Cipeundeuy Kompol Iwan Setiawan SH dan melibatkan – Bhabinkamtibmas Desa Wantilan Aipda Nurdin Saepudin, Babinsa AD Serma Ajo Sutarjo, Kepala Desa Wantilan, Pendata dari Desa Sos Topik Ismail, Petugas Kantor Pos, Staf Desa Wantilan, Staf Kecamatan Cipeundeuy, dan Pengurus RT/RW se-Desa Wantilan.

Sedangkan pemberian tersebut dibagikan kepada 271 KK di Desa Wantilan yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Adapun bantuan Kemensos Tahap IV dan V berupa uang tunai sebesar Rp.600.000,-/KK.

Bantuan dari anggaran Kemensos (Kementrian Sosial) Tahap IV dan V tersebut sampai kepada penerima dengan lancar aman dan sesuai data penerima. Sedangkan dalam pembagian tersebut tidak terjadi potensi konflik komunal atau cemburu sosial dari warga masyarakat. @Red

Komentar

News Feed