oleh

Polsek Cingambul Terus Galakan Operasi Yustisi Guna Putus Mata Rantai Covid 19

Majalengka, Demi mengurangi bertambahnya angka Covid-19 Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar terus menggalakan Kegiatan Operasi Yustisi guna memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Kamis (11/11/2021).

Semakin masyarakat taat aturan protokol kesehatan, penularan Covid-19 juga akan semakin menurun dan Kabupaten Majalengka akan menjadi hijau kembali.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan “Dengan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, kami harap pandemi COVID-19 dapat segera berahir,”pungkasnya.

IPTU Entis Sutisman juga berharap dengan adanya Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid 19 di wilayah Kecamatan Cingambul semakin menambah kesadaran masyarakat tentang pentingnya penggunakan masker dan penerapan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari serta menerapkan Perilaku Hidup Bersih Sehat kapanpun dan dimanapun,” terang Cingambul IPTU Entis Sutisman. (Riyana)

Komentar

News Feed