oleh

Polsek Cijambe Polres Subang Koordinasi dengan Petugas Minimarket

SUBANG – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Cijambe Polres Subang melaksanakan koordinasi dengan Petugas Minimarket terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Minggu (27/9/2020).

Dalam rangka penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Cijambe atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto SH melalui Kapolsek Cijambe Iptu Dasan dan melibatkan Bripka Rossi G dan Brigpol Agusone.

Dengan melaksanakan koordinasi dengan Petugas Minimarket Alfamart Tanjungwangi, Desa Tanjungwangi, Kec.Cijambe menyatakan bahwa pelayanan tetap normal buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB dan tutup sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Sementara tidak ada pembatasan pembelian terhadap semua item barang, karena memang tidak adanya Panic Buying (Pembelian barang secara berlebihan untuk ketersediaan stok atau penimbunan di rumah guna antisipasi kelangkaan barang akibat suatu wabah).

Sedangkan dalam pelayanan terhadap konsumen tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Wabah Virus Covid-19.

Dilaksanakan kegiatan tersebut, termonitor bahwa Minimarket di Wilayah Hukum Polsek Cijambe tetap buka/operasional. Sebagai langkah pengecekan kelangkaan bahan pokok dan alkes guna antisipasi terhadap situasi penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Cijambe.

Hidupnya CCTV sebagai upaya pencegahan dan membantu upaya pihak Kepolisian manakala terjadi gangguan kamtibmas disekitaran lingkungan Minimarket. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. @Jajang

Komentar

News Feed