oleh

Polsek Bonubogu Gelar KRYD Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19

BUOL – Mencegah Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Bonubogu, personel (KRYD) Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Covid-19 .

“Kegiatan pada sabtu malam 07/11/20 itu sesuai dengan dilaksanakan atas arahan dan petunjuk Kapolsek Bonubogu AKP Muhammad Hasbi.

“Personel yang melaksanakan piket agar memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dengan Melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Hukum polsek Bonubogu “katanya. Minggu, (08/11/20).

“Dalam KRYD dalam rangka Antisipasi Penyebaran virus Covid-19 tersebut, kekuatan anggota yang diturunkan sebanyak 5 orang’ yang dipimpin oleh kanit Samapta Aipda Zainul Arifin bersama KA SPKT Regu 1 Brigpol saparuddin, Briptu Zulkifli Annar, Briptu Abdul Malik Usman dari Bawas Regu 1 Brigpol Anwar Badalu.

“Dalam pelaksanaan,polsek Bonubogu melaksanakan kegiatan Patroli di Desa Bunsel kecamatan Bonubogu kabupaten Buol kemudian kembali ke Mako Polsek Bonubogu.

“Selain itu, personil polsek Bonubogu juga memberikan Himbauan agar menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat dalam rangka menghadapi pemilu serentak 2020 serta untuk mendisiplinka masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Protkes dengan cara memakai masker, mgencuci tangan dengan sabu, menjaga jarak dan menghidandari kerumunan.

“Kapolres Buol Dieno Hendro Widodo S.I.K melalui Kapolsek Bonubogu AKP Muhammad Hasbi menyampaikan bahwa kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) polsek Bonubogu dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Covid-19 di wilayah Hukumnya serta menjaga Harkamtibmas agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Upaya pencegahan terus kami lakukan,apalagi dalam masa adaptasi kebiasaan baru seperti ini kami mengharapkan kerja sama yang baik dari masyarakat untuk tetap Mematuhi imbauan pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19 ,”Tandasnya@NAS Ksm.

Komentar

News Feed