oleh

Polsek Bokat Bagikan Buku Tentang Tugas Polisi di Sekolah

BUOL – Polsek Bokat Dalam Memperkenalkan Profil Posisi dan Tugasnya Kepada Siswa Siswi Sekolah Dasar, Bhabinkamtibmas bagaikan 2 buah buku tetang polisi disetiap sekolah untuk meningkatkan budaya baca dan mendidik serta membina siswa siswi bertempat di SDN 1, dan 3 Bokat kecamatan Bokat kabupaten Buol. Jumat, (06/11/20).

“Pengenalan melalui buku tersebut agar siswa-siswi lebih mengenal tentang tugas serta peran Police sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta peralatan pendukung tugas kepolisian seperti perlengkapan patroli ddl.

“Kapolsek Bokat Ipda Trijadi mengatakan bahwa setiap SD di kecamatan Bokat telah mendapatkan dua paket buku panduan tentang kepolisian dengan judul berbeda.

Pembagian buku hari ini dilaksanakan oleh Kanit Bhabinkamtibmas Briptu Ardiansyah. Disamping membagikan buku.

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar dalam pencegahan Covid-19 untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Protkes)

“Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K di tempat terpisah mengatakan bahwa dua buku yang dibagikan yakni berjudul mengenal kepolisian Negara Republik Indonesia serta Polisi Sahabat Dan Pelindung kita yang keduanya diterbitkan Divisi Humas polri dan pembagian buku ini merupakan metode atau langkah positif polri kepada anak – anak untuk mengenal tentang tugas – tugas Kepolisian dan sarana kelengkap pendukungnya sehingga nantinya dalam memberikan contoh baik dalam bergaul serta dapat lebih menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi ,”Tandasnya@Nas.

Komentar

News Feed