Nasional

Polsek Blambangan Umpu Datangi TKP Penemuan Mayat Seorang Pria di Sungai Km 17 Negeri Batin

0
×

Polsek Blambangan Umpu Datangi TKP Penemuan Mayat Seorang Pria di Sungai Km 17 Negeri Batin

Share this article

Polsek Blambangan Umpu mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat seorang laki-laki tanpa pakaian di sungai dusun Talang Suban KM 17 Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Sabtu (23/03/2024).

banner 325x300

Identitas Jenazah tersebut adalah Mulyadi (49) berdomisili di Kampung Sukarame Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar mengatakan berawal pada Hari Jumat 22 Maret 2024 sekitar pukul 16.30 Wib korban dan saksi berangkat dari rumah menuju Kampung Negeri Batin untuk mencari ikan di sungai.

Sampai di pinggir sungai di Dusun Talang Suban Kampung Negeri Batin sekitar pukul 18.30 korban dan saksi lalu menyebrangi sungai untuk memasang tajur di seberang sungai dengan kondisi air sungai masih surut.

Setelah memasang tajur korban dan saksi kembali menyeberangi sungai menuju tenda namun pada saat korban dan saksi menyebrang arus air tiba tiba deras dari atas kemudian korban terbawa arus, sedangkan saksi berhasil selamat dengan berpegangan akar pohon.

Menyadari korban masih berada di sungai lalu saksi meminta bantuan ke warga. Setelah di lakukan pencarian korban di temukan pada pukul 23.00 WIB kemudian di bawa ke RSUD Zapa untuk di lakukan Visum.

Sementara hasil Visum RSUD Zapa tidak di temukanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban, saat di bawa ke RSUD Zapa korban dalam keadaan meninggal dunia dapat disimpulkan mayat meninggal di karenakan tenggelam.

Saat ini jenazah korban telah di bawa oleh pihak keluarga pada pukul 02.30 Wib menuju ke kediaman untuk dimakamkan”Ungkap Kasihumas.
Petrus Sumarno