oleh

Polsek Blahbatuh Optimalkan KRYD Jelang Pilkel Serentak Di Gianyar

BLAHBATUH-Kabupaten Gianyar akan menggelar Pemilihan Perbekel (Pilkel) Serentak gelombang III tahun 2022. yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2022 diikuti oleh 11 desa yaitu Desa Temesi, Tegaltugu, Lebih, Petak, Buruan, Sukawati, Kelusa, Pejeng Kangin, Pejeng Kawan, Sanding, dan Pejeng Kelod.Pemungutan suara nantinya akan dilaksanakan serentak pada hari Minggu 16 Januari 2022.

Dalam upaya memelihara Kamtibmas menjelang Pikel, Polsek Blahbatuh melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Selasa,11/01 hingga Rabu dini hari.

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Blahbatuh terpantau memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 di pasar malam, melakukan atensi/pengaturan lalu lintas, razia ranmor dan Sidak Penduduk Pendatang serta patroli dialogis pada objek vital di Kecamatan Blahbatuh.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri S.H,M.H. mengatakan bahwa kegiatan KRYD untuk mencegah gangguan Kamtibmas. ” Kita ketahui bahwa sebentar lagi Kabupaten Gianyar akan melaksanakan Pilkel serentak, sehingga kami melaksanakan kegiatan rutin namun lebih ditingkatkan dari segi kekuatan personil, yang terlibat serta sasaran diperluas sesuai dengan karakteristik kerawanan daerah, ujarnya.

Ditambahkan pula bahwa pihaknya akan selalu berkoordinasi serta melakukan Diteksi Dini untuk mengamankan rangkaian tahapan pemilihan Perbekel.”Di wilayah kami, Desa Buruan yang akan melaksanakan pemilihan, Tiap saat kami memantau situasi, terlebih kami mengharapkan masyarakat tetap menjaga Kamtibmas, tutup Kompol Suharto Giri.

Komentar

News Feed