oleh

Polsek Blahbatuh Kawal Distribusi 280 Vial Vaksin Covid-19

 

Blahbatuh-Personel Samapta Polsek Blahbatuh dipimpin oleh Panit 1 Samapta Ipda I Made Janji, Selasa (2/11/2021) melakukan pengawalan Vaksin Covid-19 dari Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar ke Puskesmas Blahbatuh II yang berlokasi di Desa Blahbatuh

“ Hari ini kami mengawal Vaksin ke Puskesmas Blahbatuh 1, Pengawalan menggunakan Kendaraan Dinas Polri, Vaksin yang kami kawal sejumlah 280 Vial ujar Ipda Janji.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa pengawalan yang dilakukan merupakan tindak lanjut perintah pimpinan tentang pengamanan distribusi vaksin Covid-19 di wilayah Kecamatan Blahbatuh.” Agar vaksin sampai ditempat tujuan dengan aman, kami selalu antisipasi segala kemungkinan yang ada”tambahnya.

Dalam kesempatan lain, Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K membenarkan pihaknya melakukan pengamanan dan pengawalan distribusi vaksin Covid-19 .” Pengaman dan Pengawalan Vaksin sangat vital, karena menyangkut kepentingan masyarakat secara umum dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Pengawalan ini amat penting dalam rangka akselerasi vaksinasi nasional ucapnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Polres Gianyar dan jajarannya saat ini sedang melakukan upaya jemput bola menggiatkan vaksinasi lansia melalui program Kring Polri Polres Gianyar. “Dengan lancarnya distribusi vaksin otomatis mendukung pelaksanaan vaksinasi itu sendiri, kami selalu siap dan sedia mendukung penuh upaya Pemerintah dalam penanggulan pandemi Covid-19, sebagaimana halnya upaya Vaksinasi merupakan salah satu hal vital.Astungkara, program vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar tutup Kapolsek Yoga.

Komentar

News Feed