oleh

Polsek Baturiti KRYD Di Tempat Wisata Pada Akhir Pekan Untuk Cegah Penyebaran Covid19 Varian Baru

TABANAN – Upaya pencegahan penyebaran covid19 varian baru terus gencar dilakukan oleh Polsek Baturiti – Polres Tabanan ,. Seperti pada Sabtu tanggal 8 Januari 2022, yang merupakan akhir pekan pertama di bulan Januari, Polsek Baturiti melakukan Yustisi pengawasan Protokol Kesehatan di Tempat wisata yang ada di Kawasan Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Baturiti Kompol IB Putu Mertayasa, S.Ag., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan yustisi Prokes saat ini dilaksanakan dengan menugaskan Personil Patroli Samapta, Binmas, Lalu lintas, Reskrim dan Bhabinkamtibmas.

Kami tugaskan personil untuk melakukan pengawasan penerapan Prokes di tempat wisata yang ada di Kawasan Bedugul, seperti Tempat Wisata Ulun Danu Beratan , The Bloom Garden , The Silas , kebun Raya Eka Karya. Disamping tempat tempat tersebut kami juga menyasar tempat tempat keramaian lainnya seperti pertokoan modern dan pasar kandang, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Ungkap Kapolsek Baturiti.

Kami dari Polsek Baturiti bersama dengan stackholder yang ada di kecamatan Baturiti tetap menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Demikian juga halnya dengan para pengunjung tempat wisata.

Taati ketentuan Prokes yang diterapkan pada tempat wisata, tetap menggunakan masker dengan benar, Menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, atau antre di pintu masuk DTW. Jangan ada yang berkerumun, manfaatkan sarana Prokes yang telah disediakan, termasuk scane brocade aplikasi Pedulilindungi pada pintu masuk DTW agar digunakan. Jangan pernah kita lengah, kita semua harus selalu waspada terhadap penyebaran covid19 varian baru. Kata Kapolsek yang memimpin langsung pelaksanaan Yustisi Pengawasan Prokes.

Kegiatan ini juga merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Polsek Baturiti untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif. Tutup Kapolsek Baturiti.

Komentar

News Feed