oleh

Polri Peduli Penghijauan Hutan Mangrove di Lembongan

KLUNGKUNG, Mediapolri.id – Peduli Lingkungan personil Pol Air Polres Klungkung bersama Jajaran Polsek Nusa penida dan masyarakat lembongan melakukan aksi penanaman pohon bakau di Pantai mangrove lembongan. Sabtu, (22/02).

Aksi penanaman pohon tersebut dilakukan pada pukul 09.00 wita secara bersama – sama yang dipimpin Kasat Pol Air AKP I Nyoman Arnawa, Tokoh masyarakat Lembongan, Seka Taruna serta masyarakat.

AKP I Nyoman Arnawa mengatakan penanaman pohon bakau ini, merupakan wujud nyata kepedulian kita terhadap alam, yang selama ini banyak memberikan kontribusi dalam kehidupan, “semoga dengan sedikit kebaikan ini bisa bermanfaat untuk kita semua”, katanya.

Dirinya tetap berharap dengan penanaman pohon bakau ini, mangrove lembongan bisa terhindar dari bahaya abrasi sebagai dampak kencangnya arus laut.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menegaskan “aksi penanaman pohon tersebut tidak hanya di sini saja, sebelumnya sudah banyak dilakukan di beberapa tempat”, bebernya.

“Mari bersahabat dengan alam, sebelum alam tidak bersahabat dengan kita “Tutup Kasat Pol Air Polres Klungkung ini ,”Tandasnya@agus.

Komentar

News Feed