oleh

Polrestabes Makassar Nonton Bareng Virtual Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75

Makassar, MEDIAPOLRI – Peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia menyambut HUT RI Ke 75 di Halaman Istana Merdeka Jakarta, Polrestabes Makassar melaksanakan nonton bareng Virtual, Senin (17/08/2020).

 

Nonton bareng secara virtual dipimpin oleh Wakapolrestabes Makassar AKBP Asep Marsel Suherman, SIK dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran, bertempat di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus mengatakan dalam pelaksanaan nonton bareng virtual tetap berpedoman pada protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid 19 seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Upacara  Peringatan Detik- Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di tengah pandemi COVID-19  diselenggarakan secara berbeda oleh pihak Istana seperti membatasi pasukan upacara, pasukan paskibraka begitu pula dengan tamu undangan, sebagai gantinya tokoh  nasional maupun masyarakat Indonesia  di undang untuk mengikuti secara virtual Upacara Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

“Tepat pada pukul 10.17 Wib, personil satuan Lalulintas, Sabhara bersama Propam Polrestabes Makassar langsung memberhentikan kendaraan yang melintas di depan Mako Polrestabes Makassar untuk memberikan penghormatan kepada sang saka Merah Putih”, Ucap Kasubbag Humas.@hms

Komentar

News Feed