Nasional

Polresta Samarinda Gagalkan Peredaran Gelap Sabu Seberat 17,06 Gram

0
×

Polresta Samarinda Gagalkan Peredaran Gelap Sabu Seberat 17,06 Gram

Share this article
Oplus_131072

SAMARINDA – Sat Resnarkoba Polresta Samarinda, berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dengan menangkap satu orang pelaku di Perumahan PKL Gg.Keladi RT.- No.- Kel.Sungai Kapih Kec.Sambutan – Kota Samarinda.9-5-2024.

Kronologi Kejadian pada hari Senin tanggal 06 Mei 2024, sekitar pukul 18.30 Wita, saksi dan pelapor melakukan penggeledahan pada alamat tersebut dan ditemui seorang laki-laki yang sedang duduk seorang diri didalam ruang tamu yang mengaku berinisial (MR).

banner 325x300

Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 3 (tiga) bungkus/poket Narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,41 (satu koma empat satu) Gram Brutto yang berada didalam helm yang berada pada lantai rumah dekat dengan (NR) yang di simpan sendiri oleh sdra (NR).

Kemudian, ditemukan kembali 3 (tiga) bungkus/poket Narkotika jenis sabu-sabu seberat 15,65 (lima belas koma enam lima) Gram Brutto yang di bungkus plastic warna hitam yang terbalut tissue warna putih ditemukan di selipan bawah kursi beserta barang bukti lainnya.

“Atas kejadian tersebut tersangka dan barang bukti diamankan di Mako Polresta Samarinda guna proses penyidikan lebih lanjut,”pungkas Kasat resnarkoba.@humas