Nasional

Polresta Pontianak Jaga Ketat Proses Hitung Suara Pemilu 2024 Ditingkat Kecamatan

×

Polresta Pontianak Jaga Ketat Proses Hitung Suara Pemilu 2024 Ditingkat Kecamatan

Share this article

PONTIANAK – Proses penghitungan suara hasil pemungutan suara 2024 ditingkat kecamatan mulai dilakukan dan mendapat penjagaan ketat dari aparat Kepolisian dan TNI.

Dipontianak,aparat Kepolisian dari Polresta Pontianak disiagakan dilokasi yang dijadikan tempat penghitungan suara dan penyimpanan logistik pemilu,suasana penghitungan suara terlihat ramai dihadiri oleh simpatisan partai maupun simpatisan dari caleg peserta kontestasi Pemilu 2024.

banner 325x300

Salah satu tempat yang terpantau melaksanakan penghitungan suara mulai hari ini Jum’at (16/2/2024) dikantor kecamatan Pontianak Timur Di Jl. H.R. Rasuna Said dijaga ketat personel Polresta Pontianak, AKP Hery Purnomo Kapolsek Pontianak Timur sebagai penanggung jawab Pengamanan lokasi mengatakan, ‘Keberadaan kami disini untuk memberikan rasa aman kepada Petugas penyelenggara Pemilu, tempat penyimpanan dokumen Pemilu serta logistik yang berkaitan Pemilu 2024″.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang ingin melihat proses penghitungan agar mentaati aturan yang telah ditentukan oleh penyelenggara Pemilu dan tetap jaga ketertiban serta keamanan dilokasi kegiatan”.Tegasnya.@Khairul/Hms