oleh

Polresta Palangka Raya Sambut Supervisi Ops Mantap Praja Telabang 2020 Polda Kalteng

KALTENG – Polresta Palangka Raya Polda Kalteng melaksanakan supervisi sebagai bentuk pengawasan pelaksanaan Operasi Mantap Praja (OMP) Telabang Tahun 2020 di Polresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Jumat (13/11/2020) siang.

Kedatangan Tim Supervisi tersebut disambut langsung oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. yang didampingi oleh Kabagops, Kompol Hemat Siburian, S.H. bersama para personel yang mengawaki pelaksanaan OMP.

“Jangan sampai lengah dengan kondisi hanya karena situasi saat ini relatif aman dan terkendali, jangan sampai kerja keras yang kita lakukan tercoreng hanya kerena kesalahan kecil,” tegas Wakapolresta.

Dirinya juga mengungkapkan, menghadapi agenda pilkada memang akan sangat menguras tenaga dan pikiran, untuk itu kesiapan harus dipersiapkan sebaik mungkin agar seluruh tapannya berjalan sesuai rencana.

Usai arahan dan petunjuk praktis terkait langkah sukseskan pilkada, pengecekan administrasi pun dilakukan oleh Tim Supervisi yang meliputi panel data, tahapan operasi, pertanggung jawaban keuangan serta hal lain dalam setiap tahapannya ,”Tandasnya@Herry.

Komentar

News Feed