Polresta Palangka Raya Jaga Keamanan Kedatangan Rombongan Wamenaker RI

KALTENG, Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng mengerahkan para personelnya guna menjaga kondisi keamanan kedatangan rombongan Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Republik Indonesia.

Rombongan tersebut tiba di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, melalui jalur penerbangan yang mendarat di Bandara Tjilik Riwut Jalan Adonis Samad, dengan pengamanan (pam) yang dilakukan oleh Kanit Pamobvit, Iptu Sakuri beserta personel, Selasa (17/1/2023) pagi.

“Saat ini kita sedang melakukan pam guna menjaga keamanan selama penyambutan kedatangan rombongan dari Wamenaker Republik Indonesia yakni Bapak Ir. Afriansyah Ferry Noor, M.Si. di Kota Palangka Raya,” ungkap Iptu Sakuri.

Berdasarkan informasi, kedatangan Wamenaker RI beserta rombongan di Kota Palangka Raya bertujuan untuk melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka sebagai Narasumber Seminar Nasional yang bertemakan “Peluang Kerja Millenial Pada Daerah Penyangga IKN Nusantara”.

“Tentunya kita sebagai warga Kota Palangka Raya sangat bangga dan menyambut hangat kedatangan Bapak Wamenaker, semoga seluruh agenda dan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tutur Sakuri.

“Yang tentunya juga kita selaku Polresta Palangka Raya akan siap sedia untuk melakukan pam pada seluruh rangkaian kegiatan yang digelar, demi menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar