Nasional

Polresta Palangka Raya Ikuti Dialog Publik bersama Divhumas Polri

×

Polresta Palangka Raya Ikuti Dialog Publik bersama Divhumas Polri

Share this article

PALANGKA RAYA – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng mengikuti secara virtual video conference (vidcon) Dialog Publik yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri.

Vidcon tersebut diikuti melalui Aula Rupatama Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, Selasa (2/4/2024) pukul 09.30 WIB.

banner 325x300

Kapolresta pun mengikuti vidcon tersebut bersama para PJU dan Perwira dengan turut mengundang para tokoh masyarakat, agama dan adat sebagai wujud kemitraan Polri bersama masyarakat Kota Palangka Raya.

“Vidcon Dialog Publik ini digelar oleh Divhumas Polri kepada jajaran dengan bertemakan ‘Operasi Ketupat dan Strategi Pemerintah untuk Menghadapi Mudik Lebaran Tahun 2024,” jelas Kombes Pol. Budi Santosa.

“Semoga seluruh upaya yang kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif bagi kondusifitas kamtibmas selama momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan mudik lebaran mendatang,” pungkasnya.@red