oleh

Polresta Palangka Raya Hadiri Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-75 di Kantor Wali Kota

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Polresta Palangka Raya mengikuti upacara dan detik-detik proklamasi kemerdekaan di lapangan Kantor Wali Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (17/08/2020).

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama para pejabat utama turut hadir di upacara tersebut, yang digelar dengan berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19, salah satunya dengan wajib menggunakan masker.

Kapolresta menuturkan, upacara tersebut sebagai bentuk peringatan akan kemerdekaan Republik Indoensia yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan, serta mengenang dan menghargai jasa-jasa yang telah mereka abdikan kepada bangsa.

“Saat ini perjuangan kita adalah meneruskan untuk membangun negeri ini, oleh karena itu mari kita jaga dan korbarkan semangat patriotisme serta nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita,” ucapnya.

Selain Polresta Palangka Raya, seluruh instansi pemerintahan tingkat Kota Palangka Raya juga turut menghadiri upacara tersebut, sebagai bentuk sinergitas dalam menggelorakan semangat kemerdekaan kepada seluruh masyarakat.

“Mari kita kobarkan semangat Kemerdekaan RI ke-75 ini untuk menanggulangi wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya, dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, semoga kita semua senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Jaladri.@ Herry.f

Komentar

News Feed