oleh

Polresta Palangka Raya dan Satgas Penanganan Covid -19 Awasi Disiplin Prokes Walikota Cup Race

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya, Polda Kalteng bersama Satgas Penanganan Covid -19 terus berjuang untuk menanggulangi penyebaran Virus Corona di wilayahnya.

Salah satunya dengan melakukan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) pada setiap kegiatan masyarakat, salah satunya pada Walikota Cup Race yang digelar pada Sirkuit Balap Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (7/11/2020) siang.

Kabagops Polresta Palangka Raya, Kompol Hemat Siburian, S.H., selaku salah satu Koordinator Lapangan (Koorlap) Satgas tersebut dan personelnya melakukan koordinasi bersama penyelenggara acara tentang penerapan prokes.

“Terapkan disiplin prokes bagi seluruh masyarakat yang hadir dan para peserta maupun pihak panitia, demi menghindari terjadinya resiko penyebaran Virus Corona, yang kita ketahui bersama sangat mudah menular dan amat berbahaya,” tegasnya.

Selain mengawasi prokes, beberapa personel Polresta Palangka Raya juga disiagakan guna mengawal dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat pada keberlangsungan turnamen balap motor tersebut.@ Herry.f

Komentar

News Feed