oleh

Polresta Palangka Raya Bersama Gugus Tugas Covid -19 Maksimalkan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Fasilitas Umum

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Menyongsong penerapan new normal life atau tatanan kehidupan baru di tengah wabah COVID – 19 saat ini, Satgas Aman Nusa Polresta Palangka Raya bersama Gugus Tugas COVID-19 terus berupaya untuk mempersiapkan kepada masyarakat.

Ditandai dengan digelarnya apel kesiapsiagaan yang bertempat di halaman Aula Palampang Tarung, Jalan Tjilik Riwut Km 5,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, serta dihadiri oleh personel gabungan Polresta Palangka Raya, TNI, Satpol PP dan instansi terkait lainnya, Minggu (21/6/2020) pagi.

Kabagops Polresta Palangka Raya, Kompol Hemat Siburian, S.H. menerangkan, setelah pelaksanaan apel selesai, petugas yang telah dibagikan menjadi beberapa kelompok bergegas untukUntuk melakukan patroli pada kawasan fasilitas umum.

“Jadi sasarannya adalah objek yang menjadi pusat keramaian masyarakat di Kota Palangka Raya, terutama pada kawasan fasilitas umum, seperti pertokoan dan swalayan,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan patrolinya, petugas menyampaikan sosialisasi kepada para pengelola fasilitas umum dan masyarakat yang berada di sana, tentang anjuran penerapan protokol kesehatan COVID-19 dalam kegiatan sehari-hari.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah wabah COVID-19, seperti wajib menggunakan masker, physical distancing dan menjaga kesehatan serta kebersihan diri,” pungkas Hemat.@ Herry.f

Komentar

News Feed