Nasional

Polresta Bandung Himbau Masyarakat Tidak Beraktifitas di Sekitar Jalur KCJB

×

Polresta Bandung Himbau Masyarakat Tidak Beraktifitas di Sekitar Jalur KCJB

Share this article

POLRESTA BANDUNG – Pihak kepolisian terus melakukan sosialisasikan dan sampaikan himbauan kepada warga sekitar dengan telah di aktifkannya listrik tegangan tinggi untuk jalur Kereta Cepat Jakarta Bandung. Jumat (26/05/2023).

Personil kepolisian juga kembali melakukan pengamanan Depo Kereta Cepat Jakarta Bandung serta sosialisasi terhadap warga sekitar bahwa di jalur Kereta Cepat Jakarta Bandung telah dialiri oleh listrik bertegangan tinggi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si mengatakan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada warga sekitar khusunya pemuda dan anak-anak yang tinggal di dekat jalur KCJB agar tidak bermain layang-layang karena dapat mengganggu perjalanan kereta cepat.

“Dengan telah dimulainya aktifitas uji coba kereta api cepat oleh pemerintah maka diharapkan agar warga untuk tidak beraktifitas di sekitar area jalur kereta api cepat tersebut” jelasnya

“Hal tersebut untuk menghindari bahaya dikarenakan di jalur kereta api cepat tersebut sudah dialiri dengan listrik bertegangan tinggi yang dapat berakibat fatal bilamana ada warga yang nekad beraktifitas di area jalur kereta api cepat tersebut,” pungkas Ibrahim Tompo.@red