Nasional

Polresta Balikpapan Turunkan Unik K9 Pengamanan Liga 1 Di Stadion Batakan

0
×

Polresta Balikpapan Turunkan Unik K9 Pengamanan Liga 1 Di Stadion Batakan

Share this article

BALIKPAPAN – Di kota Balikpapan ,tepatnya di Stadion Batakan lokasi pertandingan sepak bola liga 1 akan di gelar , mengingat stadion Kota samarinda masih dalam tahap Perbaikan, Selasa 06 Februari 2024.

Kapolresta Balikpapan ( KBP Anton Firmanto ,S.H S.i.k, M.Si ). Serta Waka Polresta  AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H , S.I.K. Serta Pejabat Utama dan Jajaran Kapolsek serta Perwira Pengawas hadir dalam Apel kesiapan pengamanan. Pertandingan Liga 1. Antar Borneo Vc vs Persija yang akan bertanding pada pukul 20.00wt .

banner 325x300

Dalam pola pengamanan Kapolresta menitik beratkan pada pengawasan, Pemeriksaan dan pemeriksaan di Pintu-Pintu. Masuk Para penonton serta suporter secara detail dan jeli. Mengantisipasi terhadap barang- barang yang dapat membahayakan penonton dan para pemain di lapangan juga menjaga dari hal yang tidak kita Inginkan.

Kami juga dengan harapan kiranya para penonton dapat bekerjasama dengan petugas yang jaga di pintu – Pintu masuk untuk dapat mematuhi aturan yang berlaku dalam pertandingan Liga 1 ini. Tambah Kapolresta “.

Apel pengamanan berlangsung dengan lancar di lanjutkan dengan Pengarahan masing- masing Pawas utk teknik / Mitigasi pengamanan.@humas