oleh

Polres Tasikmalaya Kawal Pendistribusian Bansos Pemprov Jabar

TASIKMALAYA, Mediapolri – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Polres Tasikmalaya melaksanakan kegiatan pengawalan pendistribusian Bansos Pemprov Jabar di Desa Cikapinis, Kec. Karangnunggal, Kamis (16/7/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana SIK MSi melalui Panit Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Didi Sutardi didampingi Bhabinkamtibmas. Bertempat di Kantor Desa Cikapinis juga dihadiri Sekretaris Desa Cikupa Deden Teguh Jaelani SIp beserta seluruh perangkat Desa Cikapinis.

Adapun jumlah penerima KPM sebanyak 88 orang KPM dan masing-masing KK menerima 1 paket sembako yang berisikan Beras 10 Kg, Gula Pasir 2 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Terigu 1 Kg, Makanan Kaleng 4 Pcs (155 gr), Vitamin C (1 paket), Mie Instant 15 pcs, Susu 5 Buah, Masker 5 Pcs beserta uang tunai sebesar Rp150.000,- (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Begitupun halnya di seluruh desa-desa lainnya di Kecamatan Karangnunggal pendistribusian Bansos dari Pemprov Jabar ini dilaksanakan secara bersamaan.

Pada kesempatan yang sama Panit Binmas juga menghimbau kepada segenap warga untuk senantiasa memelihara Kamtibmas di lingkungannya.

Selain itu juga disampaikan anjuran pemerintah tentang New Normal untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan di setiap aktifitas di lingkungan warga guna mencegah penyebaran Covid-19. @humas

Komentar

News Feed